Memperbaiki bangsa bisa melalui perbaikan diri sendiri dengan tidak memikirkan kenapa yang lain masih melakukan perbuatan yang merugikan kepentingan umum dan negara, tidak memanfaatkan situasi atau kesempatan hanya untuk kepentingan pribadi.
 Hal ini karena jika kita konsisten mulai memperbaiki diri sendiri maka orang-orang terdekat saudara, teman, tetangga kita akan mengikuti perubahan yang kita lakukan. Bahkan pemimpin juga akan berubah mengikuti kehendak masyarakatnya. Maka siapa yang tak ingin memiliki negara yang baik. Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.


Perbaiki Rawat Indentitas Bangsa Awali dari DirisendirI versi INDONESIA (PRIBADI INDONESIA)


Nah, jika kita ingin bergabung dengan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama, yaitu tujuan untuk Indonesia yang lebih baik, bergabunglah dengan AYOBAI. AYO Bangkit Indonesia atau AYOBAI adalah situs jejaring sosial yang dibuat oleh anak bangsa yang memiliki misi untuk membuat Indonesia lebih baik diawali dari dunia maya. Menurut pencetusnya, AYOBAI adalah situs Jejaring sosial ber-Wawasan Nasional dan menjadi milik kita bersama bagi masyarakat Indonesia yang mendaftar dan memiliki saham sebelum launcing pada Hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2012/28 Ramadhan 1433H pukul 10.00 WIB, dimana Pra launching pada tanggal 19 Maret 2012.

Apakah anda termasuk yang memiliki visi dan misi untuk membuat Indonesia lebih baik? Jika ya, maka segera bergabunglah dengan Ayo Bangkit Indonesia di http://ayobai.com/birayang atau KLIK DISINI.

Catatan: Untuk bergabung di AYOBAI gratis, hanya diharapkan untuk mengisi formulir dengan identitas sebenarnya, ini menandakan bahwa situs ini memang serius.



0 comments:

Post a Comment

JOIN US